Rekomendasi Sewa Freezer ASI Bulanan Terbaru 2021

Rekomendasi Sewa Freezer ASI Bulanan Terbaru 2021

Sewa Freezer ASI Bulanan – Memiliki buah hati merupakan dambaan setiap pasangan suami istri apalagi bila anak nya lucu dan menggemaskan. Banyak proses yang harus dilalui oleh pasutri untuk mendapatkan momongan khususnya seorang ibu.

Mengandung kurang lebih selama 9 bulan 10 hari tentunya bukan waktu yang sebentar untuk menanti hadirnya buah hati terlahir ke dunia. Banyak ibu yang dalam masa kehamilannya mengalami berbagai gejala seperti mual, pusing bahkan hingga muntah muntah.

Memasuki kehamilan diatas 5 bulan biasanya para ibu mulai merasakan nyeri nyeri dibagian pinggang karena ukuran janin didalam tubuh mulai membesar dan juga dikarenakan kalsium si ibu yang diserap oleh bayi di dalam kandungan.

Itulah mengapa ibu yang sedang hamil diharuskan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi baik protein, kalsium dan vitamin untuk mengganti kalsium dan protein yang diserap oleh sang bayi didalam tubuh.

sewa freezer asi bulanan

Namun setelah sang buah hati terlahir ke dunia, haru dan tangis kebahagiaan menambah kehangatan dalam keluarga.

Sebagai orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati, termasuk bayi yang baru lahir. Untuk bayi yang baru lahir yang terbaik selain kasih sayang kedua orang tua dan keluarga adalah asupan makanan yang baik.

Makanan yang terbaik bagi bayi yang baru lahir adalah ASI (Air Susu Ibu), untuk bayi dibawah 6 bulan di wajibkan harus mengkonsumsi ASI yang sering disebut ASI Eksklusif.

Karena di dalam ASI begitu banyak kandungan yang menakjubkan yang akan mempengaruhi tumbuh kembang anak. Bila anak dibawah 6 bulan diberi ASI, maka tidak perlu diberikan lagi makanan dan minuman tambahan kecuali atas saran dokter atau dalam kondisi medis tertentu.

ASI sendiri mengandung 87.5% air, kolostrum, protein, lemak, karnitin, karbohidrat, vitamin dan mineral. 

Yang terjadi di banyak kasus adalah bahwa sang ibu merupakan wanita karir yang sibuk bekerja sehingga kesulitan memberikan asi eksklusif bagi sang buah hati.

Akhirnya si Ibu memompa ASI dalam jumlah banyak untuk dijadikan persediaan selama ditinggal bekerja.

Namun yang jadi permasalahan adalah usia asi di suhu normal tidak akan bertahan lama dan kemungkinan akan terkontaminasi oleh virus dan bakteri.

Cara satu satunya adalah dengan menyimpan persediaan ASI di tempat yang bersuhu udara dingin seperti freezer lemari es.

Sebaiknya menyimpan persediaan ASI tidak dicampur dengan barang atau makanan apapun agar aman. Untuk itu orang tua perlu menyediakan tempat khusus untuk menyimpan persediaan ASI.

Solusi nya adalah orang tua bisa dengan mudah dan murah mendapatkan freezer untuk ASI dengan menggunakan jasa sewa freezer asi bulanan yang tersedia di banyak tempat dan daerah.

Saat ini terdapat banyak perusahaan yang melayani sewa freezer asi yang terbaik dan terpercaya seperti ambubaba.com.

Ambubaba.com merupakan perusahaan yang menyewakan freezer atau cooler box Air Susu Ibu Perah (ASIP). Saat ini Ambubaba.com melayani pengiriman freezer untuk wilayah Serpong (BSD City, Gading Serpong, Alam Sutera, Graha Raya, dll.), Pamulang, Tangerang, Bintaro, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Untuk proses pemesanan dan tata cara pemesanan silahkan kunjungi website resmi di ambubaba.com.

Leave a Reply