Butuh Freezer untuk ASI ? Hubungi Sewa Freezer Tangerang Murah!!!

Butuh Freezer untuk ASI ? Hubungi Sewa Freezer Tangerang Murah!!!

Sewa Freezer Tangerang – Mempunyai buah hati merupakan keinginan setiap orang khususnya bagi seorang wanita. Banyak proses yang dilalui oleh pasangan suami istri untuk mendapatkan momongan. 

Mengandung selama 9 bulan 10 hari merupakan waktu yang tidak sebentar karena banyak ibu saat hamil mengalami berbagai gejala seperti mual, pusing, bahkan muntah.

Jika usia kehamilan lebih dari 5 bulan, ibu biasanya akan mengalami nyeri panggul karena ukuran janin dalam tubuh mulai membesar dan juga karena kalsium ibu diserap oleh bayi di dalam kandungan.

Oleh karena itu, ibu hamil perlu mengkonsumsi makanan bergizi seperti protein, kalsium, dan vitamin untuk menggantikan kalsium dan protein yang diserap bayi dalam tubuh.

Namun setelah seorang anak lahir ke dunia, perasaan dan tangisan kebahagiaan menambah kehangatan dalam keluarga.

sewa freezer asi bulanan

Sebagai orang tua, sebaiknya Anda memberikan yang terbaik untuk bayi, termasuk bayi yang baru lahir. Untuk bayi yang baru lahir, yang terbaik selain cinta orang tua dan keluarga adalah persediaan makanan yang baik.

Makanan terbaik untuk bayi yang baru lahir adalah air susu ibu (ASI), dan untuk bayi di bawah usia 6 bulan sebaiknya minum ASI yang sering disebut dengan ASI Eksklusif.

Karena ada banyak zat luar biasa dalam ASI yang akan mempengaruhi tumbuh kembang anak. Jika bayi berusia kurang dari 6 bulan dan disusui, tidak perlu memberinya makanan dan minuman tambahan kecuali atas anjuran dokter atau kondisi medis khusus

ASI sendiri mengandung 87.5% air, kolostrum, protein, lemak, karnitin, karbohidrat, vitamin dan mineral. 

Yang terjadi di banyak kasus adalah bahwa sang ibu merupakan wanita karir yang sibuk bekerja sehingga kesulitan memberikan asi eksklusif bagi sang buah hati.

Akhirnya si Ibu memompa ASI dalam jumlah banyak untuk dijadikan persediaan selama ditinggal bekerja.

Namun yang jadi permasalahan adalah usia asi di suhu normal tidak akan bertahan lama dan kemungkinan akan terkontaminasi oleh virus dan bakteri.

Cara satu satunya adalah dengan menyimpan persediaan ASI di tempat yang bersuhu udara dingin seperti freezer lemari es.

Sebaiknya menyimpan persediaan ASI tidak dicampur dengan barang atau makanan apapun agar aman. Untuk itu orang tua perlu menyediakan tempat khusus untuk menyimpan persediaan ASI.

Solusi nya adalah orang tua bisa dengan mudah dan murah mendapatkan freezer untuk ASI dengan menggunakan jasa sewa freezer Tangerang  yang tersedia di banyak tempat dan daerah.

Saat ini terdapat banyak perusahaan yang melayani sewa freezer asi yang terbaik dan terpercaya seperti ambubaba.com.

Ambubaba.com merupakan perusahaan yang menyewakan freezer atau cooler box Air Susu Ibu Perah (ASIP). Saat ini Ambubaba.com melayani pengiriman freezer untuk wilayah Serpong (BSD City, Gading Serpong, Alam Sutera, Graha Raya, dll.), Pamulang, Tangerang, Bintaro, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Untuk proses pemesanan dan tata cara pemesanan silahkan kunjungi website resmi di ambubaba.com.

Leave a Reply